Grand Trawas Hotel

Address: Jl. Raya Trawas, Belik, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia

Address: Jl. Raya Trawas, Belik, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia

Hotel/ Villa / Event Organizer

Hotel/ Villa / Event Organizer

tim outbound di grand trawas hotel

Capung Outbound Indonesia ( COI ) adalah perusahan yang bergerak di bidang outbound dan Training di bawah naungan CV. Hafeezah.



Wisata alam di sekitar Grand Trawas Hotel adalah air terjun dlundung

Air Terjun Dlundung adalah air terjun yang terletak di kawasan atau wilayah hutan lindung dengan luas sekitar 1600 hektar. Luas kawasan Air Terjun Dlundung 4,5 hektar dengan ketinggian 760 meter dari permukaan laut. Ketinggian terjunan Air Terjun Dlundung sekitar 50-60 meter dengan sumber air dari pegunungan Welirang. Terjunan airnya tidak terlalu deras karena setengah dari air yang jatuh masih menyentuh tebing yang berundak, dan sisanya terjun ke bawah.


Air Terjun Dlundung terletak di Dsn. Ketapan Rame, Ds. Kemloko, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto, Prov. Jawa Timur. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke air terjun ini Anda tidak perlu khawatir, karena jalan yang mudah diakses. Jika Anda berangkat dari Sidoarjo melewati Pandaan, masuk ke jalan raya Trawas dan berbelok kearah Dlundung dengan menempuh 45 menit perjalanan. Ada papan nama besar yang menunjukkan lokasi Air Terjun Dlundung, jarak tempuh menuju pintu gerbang lokasi sekitar 2 kilometer dengan kondisi jalan yang menanjak.
Kendaraan umum yang menuju kawasan ini sangat terbatas. Bila ada, tarifnya juga cukup mahal. Ada dua pilihan menuju Air Terjun Dlundung yaitu dari terminal Pandaan Anda bisa menggunakan minibus atau ojek jurusan Trawas.

Kawasan Air Terjun Dlundung juga dilengkapi bumi perkemahan dan warung-warung dengan suasana pedesaan khas. Bagi Anda yang suka kegiatan menantang, disini juga disediakan fasilitas lahan untuk outbound dan flying fox. Anda jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas daerah pegunungan yang berupa sayur dan buah-buahan yang banyak tersedia tidak jauh dari Air Terjun Dlundung.
Demikian sedikit informasi tentang tempat wisata Air Terjun Dlundung, semoga informasi di atas dapat memberi referensi bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut. Selamat menikmati liburan Anda bersama orang-orang tercinta, dan semoga liburan Anda menyenangkan.